Photo: LCR Honda
1
1167

Crutchlow Tetap Bersama LCR Honda sampai 2016

GILAMOTOR.com – Berkah jelang laga MotoGP di kampung halaman juga dirasakan oleh Cal Crutchlow. Pasalnya, tim LCR Honda sudah memperpanjang kontrak kerjanya sampai 2016 mendatang.

Sebelumnya, rider asal Inggris ini memang sudah diberitakan bakal menetap di tim LCR Honda. Hal ini, kemudian diumumkan ke publik sebelum gelaran MotoGP Silverstone, Inggris.

Pihak tim dan sponsor utama, CWM menyetujui untuk menggunakan jasa Crutchlow musim depan. Kekuatan finansial tim juga bertambah karena GIVI memilih Crutchlow sebagai ‘pembawa’ brand mereka di MotoGP.

“Aku senang mengumumkan pembaruan kontrak Crutchlow. Dia adalah salah satu pebalap berbakat di MotoGP. Dia punya skill dan potensi untuk bersaing dengan para rider teratas. Cal juga sangat profesional. Aku melihat masa depan lebih baik dengan kerjasama ini di tahun depan,” ungkap Lucio Cecchinello, pemilik tim LCR Honda.

Keputusan ini tentu saja membuat Crutchlow senang. Apalagi kontrak tersebut membuka kemungkinannya untuk bisa bertahan dengan LCR Honda sampai 20017 mendatang.

“Aku senang bisa membalap di 2016 dan mungkin 2017 bersama LCR Honda. Lucio memiliki tim yang fantastis. Aku tak sabar untuk bekerja lagi dengan tim ini. Aku rasa kami akan meraih beberapa hasil yang bagus di musim ini dan tahun berikutnya,” tutup Crutchlow.

1 COMMENT