Photo: Gilamotor.com
0
779

Evalube, Pelumas Motor Paling Direkomendasikan Konsumen Tanah Air

GILAMOTOR.com – Evalube menjadi produk pelumas mesin yang direkomendasikan masyarakat Indonesia. Hal ini dibuktikan setelah Evalube berhasil meraih penghargaan sebagai The Most Recommended Brand 2015 untuk kategori pelumas motor.

Di ajang The World of Mouth Marketing Award (WOMM) 2015 yang berlangsung beberapa waktu lalu, Swa Magazine dan Onbee Marketing Research selaku penyelenggara menetapkan Evalube sebagai produk yang paling direkomendasikan.

Hasil ini didapat setelah mereka melakukan research dengan menggunakan metode Random Sampling terhadap total responden 3.011 orang dari 7 Kota besar di Indonesia meliputi Jabodetabek, Surabaya, Semarang, Bandung, Denpasar, Makassar, dan Medan.

Pengumpulan data dilakukan dengan cara Face to Face Interview selama 2 bulan (March – April 2015). Hasil research membuktikan bahwa Evalube merupakan merek pelumas motor yang paling direkomendasikan oleh konsumennya.

Penghargaan ini juga menjadi trofi keenam yang raih Evalube secara berturut-turut tiap tahunnya sejak tahun 2010.

“Kami sangat bangga karena kami dapat kembali meraih penghargaan ini, hal ini membuktikan bahwa Evalube memang merupakan Solusi Irit Bensin yang paling direkomendasikan. Produk Kami selalu mengutamakan kebutuhan, juga kepuasan konsumen dan ramah lingkungan. Saya rasa hal itulah yang membuat Evalube bisa menjadi sebuah merek lokal asli Indonesia yang mendapatkan World of Mouth Marketing dari para konsumennya,” ungkap Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube.

Untuk roda dua, Evalube memiliki pelumas mesin motor automatic yang dibedakan menjadi 2 jenis yaitu  Evalube Scootic HX – SAE 10W-30, API SL/JASO MB yang cocok untuk skutik Honda dan Evalube Scootic YX – SAE 20W-40, API SL/JASO MB yang baik digunakan untuk skutik Yamaha. Serta Evalube 4T Pro Synthetic yang sangat cocok untuk motor non skutik.