0
1177

Hadir di GIIAS 2015, Evalube Sediakan Ratusan Hadiah

GILAMOTOR.com – Hadir di ajang pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, pelumas Evalube memberikan 3 program penjualan kepada pengunjung GIIAS yang digelar di Indonesia Conference Exhibition (ICE).

Mengambil lokasi booth di Hall 2 No. F1, Evalube memberikan program penjualan berupa gratis 1 botol oli Evalube Helios Ultra dan Helios Super setiap pembelian 3 botol oli tersebut. Selain itu, setiap pembelian 4 botol oli Evalube super Transco (Mesin mobil diesel) akan mendapat gratis 1 botol oli yang sama.

Selain penjualan untuk oli mobil, di GIIAS 2015 ini Evalube juga memberikan promo penjualan untuk produk oli motor, yaitu setiap pembelian 1 botol oli matic akan mendapatkan hadiah langsung 1 botol oli gear matic.

“Kami mengikuti GIIAS untuk kembali berjumpa dengan para pelanggan kami. Kali ini kami memberikan kemeriahan bagi para pelanggan dan calon pelanggan Evalube dengan program penjualan berhadiah langsung dan undian,” ucap Ivan Rastianto Marketing Manager Evalube

Yang tak kalah menarik, Evalube juga memberikan kesempatan kepada para pembeli untuk dapat mengikuti ‘Bowl Consumer Promo’. Melalui undian ‘Bowl Consumer Promo’ itu Evalube menyediakan beragam hadiah menarik seperti iPod, handphone, aksesoris mobil, powe bank, jaket dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya dengan total hadiah mencapai 400 buah hadiah.