0
1054

Honda Speed Heroes Show 2015, Uji Performa Sonic 150 dan All New CB150R

GILAMOTOR.com – Setelah diluncurkan beberapa waktu lalu, kini giliran PT Astra Honda Motor (AHM) mengenalkan New Honda Sonic 150R dan Honda All New CB150R StreetFire lewat ajang event Honda Speed Heroes Show 2015.

Kegiatan roadshow Honda Speed Heroes Show 2015 diselenggarakan pada 22 Agustus – 19 September 2015 di 8 Provinsi di Indonesia. AHM bekerja sama dengan 8 jaringan main dealer yaitu PT Wahana Makmur Sejati – DKI Jakarta dan Tangerang, PT Daya Adicipta Mustika – Jawa Barat , Astra Motor Semarang – Jawa Tengah, Astra Motor Yogyakarta –DIY Yogyakarta, PT Mitra Pinasthika Mulia – Jawa Timur dan NTT, CV Indako Trading Company – Sumatera Utara, PT Trio Motor – Kalimantan Selatan dan Tengah, dan Astra Motor Makassar – Sulawesi Selatan.

Pada gelaran ini masyarakat, khususnya para remaja, dapat melakukan test ride New Honda Sonic 150R dan All New CB 150R StreetFire, dan kepada 1000 peserta riding test pertama di setiap kota akan mendapatkan 1 buah kaos menarik.
Menggunakan track khusus yang sudah disiapkan, pengunjung Honda Speed Heroes Show 2015 dapat menguji langsung performa ketangguhan, kelincahan, dan kecepatan dalam berkendara dua motor sport teranyar produksi AHM ini.

Selain itu, pengunjung penyuka motor sport juga dapat unjuk keterampilan berkendara dengan mengikuti National Time Trial and Gymkhana Competition. Pemenang utama di setiap kota akan tampil bertanding pada puncak kompetisi yang akan digelar di kota Makassar pada bulan September.

Honda Speed Heroes Show 2015 akan semakin ramai dengan adanya konvoi komunitas Honda berkeliling kota, hiburan dari artis nasional (DJ Al Ghazali, Armada, Tipe X, dan Tony Q Rastafara), serta penawaran diskon khusus untuk pembelian sepeda motor Honda.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra mengatakan, “Melalui Honda Speed Heroes Show 2015 kami mencoba mewadahi para pecinta motor sport yang menyukai tantangan dengan beragam kegiatan, serta kesempatan langsung merasakan performa dan ketangguhan mesin teranyar yang diterapkan pada kedua sepeda motor terbaru Honda.”