Photo: Ducati Racing
1
1173

Iannone Penasaran dengan Mesin Baru Ducati GP15 di MotoGP Brno

GILAMOTOR.com – Andrea Iannone tampak bersemangat jelang MotoGP Brno, Republik Ceko akhir pekan ini. Terlebih setelah pihak tim memutuskan untuk menggunakan mesin baru di gelaran ke 11 nanti.

“Aku sangat senang dengan pengembangan Ducati. Di seri ini, aku dan rekan setim akan punya mesin dan fairing baru,” ungkap Iannone.

Iannone mengatakan cukup penasaran, terutama dengan mesin GP15 terbarunya. “Aku belum pernah mencobanya. Tentu saja aku penasaran. Aku belum bisa mengatakannya (perbedaan mesin terbaru) sampai besok,” lanjut Iannone saat presscon MotoGP Brno berlangsung, Kamis (13/8/2015).

Selain mesin dan fairing, Iannone juga lebih percaya diri melahap Brno. Dia mengklaim karakter sirkuitnya mirip dengan Sirkuit Mugello, Italia.

“Brno sangat mirip dengan Mugello, terutama di titik pengereman dan tikungannya. Tentu saja ini sangat bagus dan positif. Dan, mesin baru GP15 akan banyak membantuku di trek lurusnya karena motorku sangat kuat,” papar Iannone.

Penggunaan ‘senjata’ baru ini dipercaya menjadi momen untuk mengembalikan performa rider Ducati yang mulai menurun di tiga seri terakhir.

1 COMMENT