Photo: Gilamotor.com/Ilham
0
967

Ikut GIIAS dan IIMS, Yamaha Bedakan Segmentasi Produk

GILAMOTOR.com – Tahun ini, Yamaha siap menyemarakan dua pameran otomotif nasional, yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan Indonesia International Motor Show (IIMS). Meski digelar bersamaan pada 20-30 Agustus, namun Yamaha mengaku akan memiliki strategi berbeda untuk mengikuti kedua event tersebut.

Di GIIAS Yamaha akan menampilkan line up moge, atau CBU sebagai sajian utama. Bahkan pabrikan berlogo garpu tala ini akan merilis varian superbike R1 dan R1M.

Namun di Indonesia International Motor Show (IIMS),  Yamaha mengusung tema “My Bike is Pride” dengan display utama model terbaru di segmen motor bermesin kecil.

Diantaranya, New V-Ixion Advance, Byson Fuel Injection, YZF-R15. Di Blue Core zone tampak NMAX, Grand Filano, All New Soul GT 125, Mio M3. Pengisi line up moge hanya tampil MT-09 yang belum lama ini meluncur.

Yamaha juga menawarkan hadiah-hadiah menarik seperti tiga helm special edition sport MT-25 yang diundi untuk pembelian all type motor. Pembelian semua tipe juga mendapatkan hadiah langsung jam tangan Blue Core, lalu dapat berlangganan IndiHome TV free selama satu bulan dengan free pemasangan. Cicilan 0 persen untuk pembelian unit-unit motor tertentu dan voucher Rp 1,7 juta untuk pembelian Mio M3.

”IIMS ini merupakan ajang unjuk gigi Yamaha memperlihatkan dominasinya di segmen sport dan keunggulan teknologi Blue Core. Selain itu, kami ingin konsumen di IIMS pulang dengan gembira membawa motor Yamaha dengan hadiah-hadiah menariknya,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).