Photo: Kawasaki
0
1822

Kawasaki ER-6n Dapat Penyegaran Warna, Ini Pilihannya

GILAMOTOR.com – Belum lama ini Kawasaki mengenalkan deretan warna baru pada varian motor besar naked mereka, ER-6n. Sehingga saat ini, akan ada tiga pilihan warna yang disediakan pada produk global asal Thailand tersebut.

Semakin menarik, ketiga pilihan warna tersebut bersifat two tone, alias memiliki dua kombinasi warna. Hal ini membuat penampilan ER-6n lebih segar. Diantaranya warna Candy lime green dengan metallic spark black, Urban city white dengan metallic spark black dan Carbon metallic grey dengan metallic flat spark black.

Namun ditilik dari website resmi Kawasaki Motor Indonesia, ketiga warna tersebut belum hadir di sini. Pasalnya, dari tiga pilihan yang ditawarkan pada model ER-6n non ABS, masih mengandalkan warna solid monoton hitam, merah dan hijau. Sedangkan tipe ABS dibekali dua warna solid hitam atau kuning.

Sayangnya, dalam penyegaran kali ini, Kawasaki alpa menggarap mesin ER-6n. Hasilnya, motor tersebut masih mengandalkan mesin yang sama dengan milik Vulcan 650 dan Ninja 650. Yakni 649cc parallel twin-cylinder liquid-cooled bertenaga 71,1 hp dan torsi 63.7Nm.