Photo: Gilamotor.com/Ary
0
1293

KMI Ekspor Kawasaki D-Tracker ke Malaysia, Thailand hingga Jepang

GILAMOTOR.com – Selain memasarkannya di dalam negeri, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) juga akan mengeskpor D-Tracker. Produk supermotonya tersebut juga akan dinikmati konsumen di di Asia Tenggara, bahkan Jepang.

Tidak hanya konsumen di Indonesia saja yang bisa merasakan penampilan anyar Kawasaki D-Tracker. Yusuke Shimada, Assistant GM Marketing PT KMI mengatakan D-Tracker akan dijual di beberapa negara.

“D-Tracker akan diekspor ke Malaysia, Thailand dan Jepang,” kata Shimada saat peluncuran generasi terbaru Kawasaki D-Tracker, kemarin (3/8/2015).

Lebih lanjut Shimada menyebutkan bahwa target pendistribusian D-Tracker di negara-negara tersebut mencapai 1000 unit setiap tahunnya.

Sementara di Indonesia, KMI mematok penjualan D-Tracker sebanyak 1200 unit. “Lebih tinggi dari sebelumnya 800 unit,” sahut Shimada lagi.

Selain tampang baru dan mesin 4-tak 144cc dengan emisi gas buang EURO3, PT KMI menawarkan D-Tracker dengan dua pilihan. Kawasaki D-Tracker standar dibanderol Rp 28,9 juta. Sementara D-Tracker Special Edition dijual Rp 29,9 juta.