0
1430

Manfaatkan Go Jek Gratis Menuju GIIAS 2015

GILAMOTOR.com – Pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 akan dimudahkan dengan ketersediaan beragam transportasi untuk mencapai lokasi pameran.

Popularitas Go Jek yang tengah naik pun dimanfaatkan penyelenggara sebagai sarana tambahan. “Akan ada fasilitas Go Jek gratis,” kata Lia Indirasari, Project Director GIIAS saat konferensi pers di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta (6/8/2015).

“Go Jek ini akan ada di dua titik yaitu AEON Mal dan The Breeze untuk menuju ke venue GIIAS di ICE (Indonesia Convention Center) BSD, Tangerang, Banten,” tambah Lia.

Dirinya juga menyebut pengunjung yang ingin memakai jasa Go Jek tidak perlu memesannya lewat aplikasi.

“Anda bisa langsung naik karena mereka stand by di sana. Di tiap lokasi kita menyediakan sebanyak 40 unit Go Jek,” papar Lia lagi.

Selain itu, penyelenggara juga menyediakan moda transportasi untuk mencapai GIIAS 2015 seperti free shuttle bus di 19 titik mal di Jakarta, Tangerang dan Bekasi, commuter line yang bermuara di Stasiun Rawa Buntu untuk kemudian diantarkan dengan shuttle bus ke GIIAS serta travel service.