Photo: Honda Racing Corporation
1
1320

Marquez dan Pedrosa Tercepat, Lorenzo Isi Baris Terdepan MotoGP Indianapolis

GILAMOTOR.com – Dominasi Jorge Lorenzo di sesi latihan mampu dipatahkan Marc Marquez. Rider tim Honda ini berhasil mencatat lap time tercepat di kualifikasi MotoGP Indianapolis, Amerika Serikat, Sabtu (8/8/2015).

Marquez bertekad menambah catatan terbaiknya di Indianapolis. Usahanya tersebut terlihat sejak Q2 dimulai dimana dirinya berhasil mencetak lap time tercepat 1 menit 31,884 detik yang dibuatnya di lap 2.

Rekan setimnya, Dani Pedrosa mampu memperlihatkan ketangguhannya dengan menguntit Marquez. Pedrosa berselisih 0,171 detik di belakang Marquez.

Lorenzo pun tampaknya akan menjadi pesaing berat duo Honda di laga yang akan berlangsung hari ini. Akan tetapi, usaha Lorenzo untuk berebut tempat terdepan sempat menurun. Dirinya sempat melorot ke urutan 8. Namun, Lorenzo tetap gigih dan mencetak waktu tercepat ketiga di lap akhir.

Sementara Cal Crutchlow memperlihatkan penampilan baik. Dirinya akan start dari urutan 4 dan tercatat sebagai rider tim satelit teratas di sirkuit bersejarah ini.

Keberhasilannya tersebut juga diikuti oleh rider tim satelit lainnya yakni Danilo Petrucci, Bradley Smith dan Andrea Iannone. Keberuntungan rupanya belum berpihak kepada Valentino Rossi. VR46 hanya ada di posisi 8, satu peringkat di atas Maveric Vinales dan Andra Dovizioso yang akan start dari starting grid 10.

Hasil kualifikasi MotoGP Indianapolis, Amerika Serikat :

Qualifying-Result-MotoGP-Indianapolis

1 COMMENT