Photo: Gilamotor.com/Gojay
0
1120

Mau Beli YZF-R1? Serahkan Tanda Jadi Rp 10 Juta

GILAMOTOR.com – Yamaha Indonesia resmi merilis superbike YZF-R1 dan YZF-R1M di helatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City Tangerang pada 22 Agustus 2015.

Yamaha membandrol YZF-R1 Rp 495 juta dan special edition YZF-R1M seharga Rp 645 juta. All New YZF-R1 tersedia dua warna Race Blue dan Racing Red sedangkan YZF-R1M warna Silver Blue Carbon.

“Tepat untuk memilikinya karena Yamaha sudah membuka pemesanannya di ajang GIIAS ini,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dikatakan Yamaha, pemesanan bisa dilakukan dengan booking fee sebesar Rp 10 juta dan setelah itu baru melunasinya.

Benefit bagi pemilik All New YZF-R1 dan YZF-R1M meliputi free service selama 3 tahun atau 36.000 km untuk oli, filter oli, filter udara busi, aki, kampas rem dan lainnya. Lalu 3 tahun garansi dari Yamaha Indonesia, road assistance emergency service selama 3 tahun (24 hours/day, 7 days/week), bike care (detailling 1 kali setahun, cleaning after service), pick up service, home service.

Yamaha pun pastinya akan melibatkan para pemilik All New YZF-R1 dan YZF-R1M dalam berbagai aktivitas seperti yang selama ini sudah dilakukan untuk komunitas Yamaha CBU (Yamaha Revs CBU Indonesia). Seperti turing, Track Day di Sentul International Circuit, defensive riding CBU, gathering.