Photo: Gilamotor.com/Ary
5
1067

Mods vs Rockers, Ajak Bikers Beda Aliran Upacara Bendera di Jakarta!

GILAMOTOR.com – Ribuan bikers kembali berkumpul dalam acara bertajuk Mods vs Rockers. Pada perhelatan keduanya nanti,  para bikers yang datang dari komunitas skuter dan custom juga akan menggelar upacara bendera menyambut hari kemerdekaan RI ke 70 yang akan berlangsung 17 Agustus 2015.

Adriankiagus selaku ketua panitia mengatakan acara ini selalu mengusung tema nasionalis. “Acara ini selalu mengangkat tema nasionalis. Makanya akan diadakan pad hari Kemerdekaan Republik Indonesia,” kata Adrian saat presscon di Soul Kitchen, Kemang, Jakarta Selatan (10/8/2015).

Pada perhelatannya, pihak penyelenggara menargetkan sebanyak 3500 unit motor dengan 6000 pengunjung dari 72 komunitas akan tumpah ruah di kawasan kompleks Wisma Aldiron Jl Gatot Subroto, Pancoran, Jakarta Selatan.

Tidak hanya bikers dari seputaran Jakarta dan kota kembang Bandung, Adrian juga mengatakan acara tahunan ini juga dihadiri bikers negeri tetangga.

“Acara ini juga sudah berlangsung di negara-negara lain seperti Malaysia, Singapura dan Thailand. Makanya mereka  penasaran bagaimana acara Mods vs Rockers ini di Indonesia. Sampai sekarang yang sudah confirm untuk datang ada dari Malaysia dan Singapura,” papar Adrian.

Di tahun keduanya ini, acara Mods vs Rockers akan menyajikan beragam acara menarik. Namun, yang paling menarik adalah seremonial yang ditujukan kepada pebalap legendaris Tommy Manoch.

Semboyan ‘Ulah Adigung’ yang diusungnya saat mengikuti balap GP Indonesia, 1963 silam patut dipanuti para bikers Tanah Air. Kata yang berarti ‘Jangan Sombong’ itu saat ini harusnya bisa diaplikasi di benak mereka.

“Kenapa kita angkat, karena istilah tersebut sangat erat kaitannya dengan komunitas motor, tambah Adrian.

Mods vs Rockers 2015 ini juga diapresiasi para pendukung seperti PT Piaggio Indonesia. “Acara ini adalah satu agenda yang diutamakan. Apalagi, itu melibatkan komunitas pengguna Vespa. Kami juga mengapresiasi sekali karena skuter bisa disejajarkan dengan motor custom, sambut Robby Gozal, PR &Communication Specialist PT PI.

Peserta dan pengunjung juga bisa menyambangi booth khusus Custom Clinic. Di sini, Anda juga bisa berkonsultasi seputar penggarapan custom bike tanpa dipungut bayaran alias gratis!

Apalagi yang meriah? Tenang karena ada jajaran band papan atas seperti Netral yang akan menghibur selama acara. So, be there!

5 COMMENTS