0
1123

Rok Bagoros Akan Tunjukkan Trik Baru Freestyle di IIMS 2015

GILAMOTOR.com – Stunt rider asal Radenci, Slovenia, Rok Bagoros, ikut memeriahkan helatan Indonesia International Motorcycle Show (IIMS) 2015 di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat (28-30/8).

Yang menarik, stunt rider dengan motto hidup “Follow your dreams and never quit!” ini akan menunjukkan trik baru dalam aksi freestyle nya. Rok menegaskan kalau trik baru yang akan dia perlihatkan kepada para pengunjung dan peserta Drift War III belum pernah dia perlihatkan sebelumnya.

“Saya punya trik baru yang akan Saya tampilkan di IIMS kali ini dan ini pertama kali Saya perlihatkan,” ucap Rok Bagoros di hadapan wartawan di Jakarta (27/8/15).

Rok tak mau mengatakan trik baru seperti apa yang akan dia tunjukkan. Yang pasti, Rok menegaskan bahwa trik itu akan membuat penonton terkesima.

“Saya tidak akan bocorkan karena kalian adalah jurnalis. Maka siapkan saja lensa kamera Anda karena Anda akan terkesima,” yakinnya.

KTM Duke 200 akan jadi motor tunggangan freestyler berusia 26 tahun ini. Dengan Duke 200, Rok akan menunjukkan kelihaian menari bersama motornya untuk melakukan aksi-aksi freestyle seperti wheelie, stipie, burn out, rolling stopie.