Photo: Facebook Cal Crutchlow
1
1590

Tim LCR Honda Pakai Livery Baru di MotoGP Silverstone

GILAMOTOR.com – Sebuah pemandangan berbeda muncul dari paddock tim LCR Honda ketika menjalani tes ban Michelin di Sirkuit Brno, Republik Ceko. Tak tanggung, nama CWM sebagai sponsor utama pun dicopot untuk kemudian digantikan dengan livery Castrol.

Usai menjalani laga MotoGP Brno, akhir pekan lalu, seluruh pebalap yang berlaga di Brno kembali melakukan tes ban Michelin yang disepati sebagai pemasok utama si karet bundar pada MotoGP 2016.

Namun, hal itu dibantah langsung oleh Lucio Cecchinello, bos besar tim LCR Honda. “Ini livery baru, tapi kami hanya dilakukan untuk pembuatan video komersial untuk sponsor kami. Makanya, tidak ada pernyataan resmi dari kami,” kata Cecchinello.

Livery ini rencananya akan dipakai Crutchlow saat balap MotoGP Silverstone, Inggris, akir bulan ini.

Lebih lanjut Cecchinello mengatakan kerjasama LCR Honda dan CWM akan tetap berlanjut. “Namun, kami akan mengambil beberapa keputusan berbeda. Itu akan diputuskan paling tidak akhir pekan atau awal pekan ini.

Sementara itu, isu lain juga berbedar di tim LCR Honda. Tim ini diprediksi hanya akan menggunakan jasa satu pebalap. Pihak tim mengaku senang dengan kemampuan Crutchlow. Dengan begitu, Jack Miller terpaksa harus angkat kaki dari LCR Honda.

1 COMMENT