Photo: Honda Racing Corporation
1
1172

Upaya Kejar Rossi dan Lorenzo, Marquez ingin Tampil Sempurna di MotoGP Brno

GILAMOTOR.com – Marc Marquez tak ingin mengulang kesalahan yang membuatnya gagal podium di MotoGP Brno, Republik Ceko 2014. Apalagi, dirinya sedang dalam misi mengejar poin dua rider Yamaha yang saat ini berada di atas.

“Tahun lalu aku ada dalam situasi yang berbeda di Brno. Saat itu, hasilnya tidaklah buruk. Tapi, aku punya beberapa masalah selama balap,” kata Marquez.

Akan tetapi, dua kali kemenangan beruntun di dua seri lalu membuat semangatnya kian memuncak. “Kami mengalami peningkatan setelah beberapa pekan lalu. Performa kami juga meningkat di tiap race,” lanjut rider tim Honda ini.

Meski begitu, dirinya tak ingin mengesampingkan persaingan yang akan diperlihatkan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di Brno nanti. “Aku tahu, ini akan menjadi akhir pekan yang ketat karena pebalap Yamaha tengah berada di level terbaik,” paparnya.

Apalagi, Rossi dan Lorenzo saat ini terpaut 56 poin dan 47 poin di atas Marquez. “Tentang itu aku tak ingin memikirkannya karena aku kehilangan banyak (poin). Untuk itu, aku akan memberikan segalanya agar bisa menang di Brno, lanjut Marquez.

Marquez menambahkan, terpenting untuknya adalah tidak melakukan kesalahan. Aku paham jarakku dengan mereka cukup jauh. Namun, akan akan bertarung di tiap race dan melihat ke depan,” tutup pengguna nomor 93 ini.

1 COMMENT