0
1680

Big Bike Honda Temani New Honda Sonic 150R dan All New CB150R Streetfire Leisure Riding

GILAMOTOR.com – PT Daya Adicipta Mustika (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa barat melibatkan 5 (lima) unit Honda Big Bike untuk turut mengaspal dalam Journalist Leisure Riding, mendampingi sepuluh All New Honda CB150R Streetfire dan sepuluh New Honda Sonic 150R, trip menuju pantai Pangandaran pada 21 – 22 September 2015.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing dan Logistic DAM mengatakan, “DAM membawa 5 unit Big Bike Honda dengan berbagai seri untuk turut mendampingi jurnalis berpetualang menggunakan All New Honda CB150R Streetfire dan New Honda Sonic 150R, ini bertujuan untuk terus menjajal kemampuan hebat Honda Big Bike, dan kali ini akan langsung disaksikan oleh teman-teman Jurnalis,” ujar Lerri.

“5 Honda Big Bike ini ditunggangi jajaran Management DAM yang turut andil dalam event bersama jurnalis. Serie Big Bike yang turun ke jalan adalah Honda NM 4 Vultus, CB 650F, CB 500F, dan dua CB 500X,” lanjut Lerri.

Lerri yang menunggangi NM 4 Vultus mengaku bisa membejak motor itu hingga kecepatan lebih dari 145 km/jam di jalan lurus yang sepi.

“Saya sempat mencoba sampai kecepatan lebih dari 145 km/jam. Menggeber NM 4 Vultus tak terasa, tau-tau sudah kecepatan 145 km/jam,” akunya. “Untung diingatkan oleh Polisi yang mengawal, kalau tidak, bisa lupa diri,” pungkasnya sambil tertawa.

Hadirnya Big Bike Honda dalam leisure riding tersebut juga jadi bagian layanan after sales bagi pembeli Big Bike Honda. Menurut Lerri, konsumen Big Bike Honda bukan hanya membeli motornya, tapi yang tak kalah penting adalah layanan dan fasilitasnya. Touring bersama adalah salah satunya.