Photo: Beckham
0
1809

Film Terbaru David Beckham Bocorkan Rahasia Triumph Bonneville 2016

GILAMOTOR.com – Mantan pesepakbola Inggris, David Beckham mantap melanjutkan karirnya sebagai aktor. Dan film terbaru yang akan dibintanginya berjudul Outlaw. Eits, bukan filmnya yang akan kita bahas, namun bocoran motor baru yang digunakan Beckham di sana.

Yup, entah sengaja atau tidak, Beckham mengunggah foto-fotonya di atas motor Triumph Bonneville versi 2016 yang memang masih berstatus rahasia pabrik.

Tentu tak sulit buat Beckham mendapat versi terbaru ini. Pasalnya, pengguna nomor 7 di Manchester United tersebut memang dikenal sebagai penggemar berat Triumph. Bahkan, dirinya sempat berkeliling hutan Amazon di Brazil memakai motor Triumph untuk kampanye Piala Dunia 2014 silam.

Kembali ke motornya, terlihat jelas jika Bonneville 2016 akan mengalami evolusi besar di bagian mesin. Utamanya terlihat dari aplikasi radiator besar yang berarti mesin anyar Bonneville sudah menggunakan pendingin cair, bukan lagi udara seperti sebelumnya.

Sementara pada piranti eksterior lain, panel headlamp, sasis hingga tangki juga akan mendapat revisi, meski tetap menampilkan sisi retro yang jadi ciri khas Bonneville.

Semakin menarik, Triumph tampaknya mulai tertarik dengan aplikasi komponen dari produsen terkemuka. Sebut saja suspensi depan up side down dari Ohlins dan rem yang kini dikawal oleh Brembo radial.