Photo: Gilamotor.com/Ary
0
2736

Layanan Khusus Service Center Motorave untuk Semua Brand Motor

GILAMOTOR.com – Banyak keuntungan yang didapat para bikers ketika ‘berteman’ dengan Motorave Riders Club (MRC). Terlebih lagi, sang pendirinya yakni Hosea Sanjaya menyediakan fasilitas khusus bagi para bikers yang disebutnya partner MRC.

Selain meresmikan sekretariat bersama di Kebayoran Office Park, Ciputat, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jum’at (18/9/2015), Hosea juga mengumumkan bahwa di lokasi ini juga akan terdapat sebuah lahan service.

“Kita akan punya MRC Service Center dengan standar APM (agen pemegang merek). Tapi, tidak ada identitas APM,” ujar Hosea. Dengan kata lain, Hosea tak mematok brand apa saja yang bisa service di sana.

Ketika ditanya mengenai fasilitas, Hosea menjelaskan area service untuk partner MRC ini bisa memuat 12 sampai 20 stall.

Hosea-Sanjaya-Motorave
“Kita juga sudah memikirkan layanan-layanan lainnya. Jadi, nanti ada motor pengganti saat motor partner MRC sedang di service dan akan ada juga jasa antar,” papar pemilik Kawasaki Z1000 itu.

Hosea juga menambahkan, motor para partner MRC juga akan ditangani teknisi Motorave berpengalaman. “Yang perlu kami perhatikan adalah ketersediaan spare part untuk mengantisipasi beragamnya motor,” jelasnya sambil menyebut MRC Service Center akan aktif 2 bulan lagi.

Keuntungan lain partner MRC adalah bisa mendapatkan layanan gratis jasa service hingga diskon 10% untuk pembelian spare part.