1
2061

Mesin All New Satria FU 150 Injeksi Lebih Bertenaga?

GILAMOTOR.com – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) tengah menyiapkan Satria FU150 terbarunya untuk menghadapi Honda Sonic 150 yang belum lama diluncurkan.

Dari informasi yang diterima Gilamotor.com, Suzuki memberi beberapa perubahan pada Satria FU150, baik di sektor tampilan maupun mesinnya.

“Kalau desainnya tak jauh berbeda, hanya ada beberapa bagian yang diberi penyegaran termasuk bagian jok nya yang dibuat sedikit lebih rata. Sehingga saat rem mendadak, orang yang dibonceng tak meluncur ke depan,” cerita sumber.

Yang menarik, sumber menceritakan soal performa mesin baru yang digendong hyper underbone pabrikan berlambang S itu. Menurutnya, perfoma Satria FU150 baru itu punya performa yang jauh lebih baik dari generasi sebelumnya.

“Kita sudah coba bandingkan dengan generasi sebelumnya, cukup jauh dari segi performa,” ujarnya.

Suzuki Satria FU150 FI itu dijadwalkan akan didistribusikan ke dealer pada Desember tahun ini dan awal tahun depan sudah bisa dibeli. Sementara ikhwal harga jualnya, sumber menyebutkan kemungkinannya akan ada kenaikan harga. “Beda sejutaan mungkin, kita tunggu saja,” tutup sumber.

1 COMMENT