Photo: Gilamotor.com/Ilham
4
10013

Modifikasi Kawasaki KSR, Tunggangan Standar Stunt Riding Wanita

GILAMOTOR.com – Motor mungil Kawasaki KSR mungkin bagi sebagian orang hanya menjadi tunggangan hobi, maupun harian. Namun bagi Yupadee Vongtaveesub, stunt rider asal Thailand, sosok KSR justru jadi motor untuk beraksi.

Seperti diperlihatkan di ajang Asean Stunt Day beberapa waktu lalu, dimana KSR berkelir biru-putih ini menjadi andalannya. Aksi wheelie yang jadi andalan wanita berjuluk Beaver ini terlihat mudah dilakukan di atas KSR tersebut.
ksr-modif-1
Dari informasi yang didapat, ternyata motor ini bukanlah tunggangan ‘resmi’ Beaver yang diboyong dari Thailand. Tapi hasil garapan tim Troupe Brut Industry yang khusus dirancang bagi Beaver.

Lebih jauh, motor ini juga masih mengandalkan mesin 110cc standar KSR dengan kopling semi otomatis seperti motor bebek umumnya. Hanya saja, knalpotnya sudah mengusung model custom yang unik.
ksr-modif-4
Pun demikian pada bagian kaki-kaki, velg 12 inci di depan masih mengusung standar. Tapi velg depan telah memakai velg milik KSR Pro yang dikawal dua kaliper rem dari Racing Boy.

Data Modifikasi Kawasaki KSR:

Mesin: Standar
Rem: Kaliper Belakang Double Racing Boy
Knalpot: Custom

ksr-modif-2

ksr-modif-3

4 COMMENTS