Photo: Gilamotor.com/Ary
0
1103

Motorave Riders Club Resmikan Sekretariat Bersama untuk Semua Bikers

GILAMOTOR.com – Bikers dari komunitas apa pun bisa menjadikan tempat ini sebagai lokasi kopi darat (kopdar). Apalagi, dalam waktu dekat Motorave akan menyediakan fasilitas khusus untuk partner Motorave Riders Club (MRC).

Langkah nyata Motorave untuk menjadi payung beragam komunitas kembali terlihat. Kali ini, dealer Kawasaki dan Suzuki itu menyediakan sebuah tempat sebagai sekretariat bersama.

“Saya harap ini akan menjadi tempat diskusi untuk semua komunitas bikers,” buka Hosea Sanjaya, pendiri MRC, Jum’at (18/9/2015).

Sekretariat bersama di kawasan Kebayoran Office Park, Ciputat, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan ini juga difungsikan sebagai dealer dan bengkel resmi Suzuki.

Meski begitu, lahan seluas 6000 m2 tersebut bukan hanya untuk para bikers Suzuki saja. “Ini juga akan jadi tempat kopdar komunitas apa saja dan ini adalah tempat kita bersama,” tegas Hosea.

Hosea menambahkan sekretariat bersama pertama ini akan menjadi tempat melaksanakan program kerja MRC untuk bikers di wilayah Jakarta Selatan. Dan, untuk menjalankannya Hosea memberikan mandat kepada seorang Sekretaris Jenderal (Sekjen).

“Kami mendaulat Inuk Blazer sebagai Sekjen MRC Kebayoran Lama. Dia adalah seorang lady bikers berpengalaman dan aktif di organisasi,” tambah pria ramah ini.

“Tentu saja banyak program yang akan MRC lakukan. Apa saja, ya ditunggu saja gebrakan dari MRC,” seru ketua Inuk Blazer Ladies Bikers Club (IBLBC) itu.

Salah satu program yang akan segera dirampungkan adalah menuntaskan lokasi khusus yang dinamai MRC Service Center. “Di situlah nantinya partner MRC akan dilayani. Mulai dari service hingga pembelian spare part. Sambil menunggu, bisa bersantai di sekretariat ini,” tutup Hosea.