Photo: Gilamotor.com/Ilham
0
865

Pasar Makin Luas, PT Super Spring Buka Cabang Baru di Jakarta

GILAMOTOR.com – Kebutuhan akan teknologi pelacak kendaraan, GPS Tracker di Indonesia semakin besar. Hal ini membuat PT Super Spring (SS) sebagai salah satu produsen GPS Tracker memperluas pasar dengan membuka lebih banyak cabang tahun ini.

Dan pada Jumat (18/9/2015), SS membuka kantor cabang terbaru yang berlokasi di Jl Sungai Sambas 6 No.3C, Fatmawati, Jakarta Selatan. Dealer ini merupakan yang ke-41 dari total dealer SS di Indonesia.

“Lokasi yang berdekatan dengan pusat bisnis dan perekonomian area Fatmawati, sehingga diharapkan dapat makin dekat menjangkau calon customer di daerah tersebut,” ujar Habibie, Director of Media & Distribution PT SS.

Lebih lanjut, dalam pembukaan dealer baru tersebut, SS juga mengutarakan sistem bisnis baru. Dan dealer SS di Fatmawati tersebut menjadi contohnya.

“Dealer ini merupakan SUper Spring Center Tipe B, yang merupakan gerai khusus produk SS, namun dengan ruko, maupun toko yang lebih kecil, syaratnya terletak di jalan yang muat mobil. Konsep ini akan diterapkan di banyak SSC di daerah,” ungkapnya.