Photo: Gilamotor.com/Gojay
3
1755

Pebalap H.A Yudhistira Jadi Sponsor Lahirnya Motorave Riders Club

GILAMOTOR.com – Motorave Riders Club (MRC) jadi sebuah wadah baru bagi para pecinta sepeda motor. Lahirnya MRC diharapkan bisa menempatkan setiap individu menjadi subyek dari komunitas, yang kemudian diikuti oleh berbagai jenis motor dan merek yang dimilikinya sepanjang motor itu layak dan nyaman dikendarai.

“Kita selalu butuh teman dan sangat senang bila teman-teman bertambah banyak, serta saling mengisi dan mengandalkan,” papar Hosea Sanjaya, penggagas dan sponsor lahirnya MRC di Jakarta, Selasa (1/9/2015).

Dipapar Hosea, MRC memiliki misi membuat pertumbuhan nilai-nilai individu menjadi lebih baik dan kebersamaan dalam komunitas memberikan kontribusi yang positif bagi lingkungan kehidupan tempat setiap komunitas beraktivitas.

Bahkan pebalap nasional yang bertarung di Asia Road Racing Champhinship (ARRC) kelas Supersport 600cc, H.A Yudhistira, pun menjadi salah satu penggagas dan sponsor lahirnya komunitas lintas merek dan kelas ini.

Bagi pebalap peraih podium tertinggi di kelas 600cc di sirkuit Buriram, Thailand akhir pekan kemarin, kebersamaan dalam komunitas yang memberikan nilai positif itu sangat baik. Apalagi di MRC tak memandang sebuah merek motor tertentu dan punya tujuan positif bagi partnernya dan masyarakat.

Diakuinya, dengan beragam merek motor yang ada di dalamnya, orang-orang yang ada di dalamnya akan mendapat wawasan lebih banyak karena mereka bisa saling bertukar pikiran. Dengan begitu, pengetahuan orang-orang yang ada di dalamnya akan semakin luas khususnya di bidang sepeda motor.

Yudhis mencontohkan aktivitas dalam dunia balap. Sesama pebalap mereka selalu sharing, bertanya ataupun memberi masukan kepada rekan-rekan balapnya.

“Usai latihan atau saat santai, kami selalu sharing, memberi masukan soal apa pun walau kami beda tim dan beda merek. Sehingga kami bisa lebih cepat melakukan improvement,” ujar pebalap asal Kalimantan Selatan ini.

Meski Yudhis membalap untuk tim Kawasaki, dia mengakui tak ada salahnya jika dalam pergaulan dia berbaur dengan bikers yang memakai motor dari merek lain. Karena yang terpenting menurutnya adalah semangat kebersamaan.

3 COMMENTS