Photo: ADB
0
2319

Penampakan Tampang Suzuki Satria F150 FI Mulai Terkuak

GILAMOTOR.com – Tampaknya Suzuki enggan singgasananya sebagai penguasa kelas bebek jantan, alias ayam jago diusik oleh penantangnya, Honda Sonic 150. Untuk itu, mereka bersiap menghadirkan lawan yang lebih ‘sepadan’.

Sepadan di sini, dalam arti, Suzuki menyiapkan generasi terbaru Suzuki Satria F150 dengan teknologi injeksi, seperti kami kabarkan beberapa waktu sebelumnya (klik ini).

Dan kini, penampakan bocoran dari Satria F150 FI mulai bertebaran. Seperti terlihat di atas, selain mesin yang akan mengusung sistem injeksi, tampilan Satria F150 FI juga berubah total.

Diantaranya aplikasi batok lampu yang kini terinspirasi dari moge GSR750. Ciri khas visor mungil terpisah yang mulai terdapat sejak facelift ke-2 tetap bertahan. Namun, kini ditambah aksen lips hitam di panel headlamp.

Lalu desain shroud body yang terlihat makin berotot dengan lekukan dalam di bagian underbone. Tampilan tersebut menggusur desain shroud sederhana, atau minimalis yang selama ini terlihat di versi Euro-3.

Rencananya, tak perlu waktu lama bagi Suzuki untuk meluncurkan produk ini. Karena kabarnya, motor ini akan meluncur akhir tahun nanti.