Photo: Insella
1
926

Rossi: Persaingan Dengan Lorenzo Kini, Mirip Lawan Stoner di 2008

GILAMOTOR.com – Menjelang seri balap MotoGP Aragon akhir pekan nanti, tensi persaingan kedua pebalap di tim Yamaha Movistar makin memanas. Ini terkait perebutan poin yang makin seru pasca jatuhnya Jorge Lorenzo di MotoGP Misano beberapa waktu lalu.

Dan bagi Valentino Rossi, persaingan dengan Lorenzo saat ini mengingatkannya dengan pertarungan bersama Casey Stoner di musim 2008 silam.

“Persaingan dengan Jorge sangat sulit, karena dia selalu sangat cepat. Baik saat lomba, atau saat balap, dirinya sangat kencang di semua trek. Jika mengingat masa sebelumnya, ini sama seperti persainganku dengannya di 2009, atau Stoner di 2008,” ucapnya.

Dirinya menambahkan jika persaingan ini memaksanya untuk lebih kencang tiap saat. “Bedanya, jika Lorenzo di atas motor yang sama, persaingan dengan Stoner lebih menarik karena memiliki motor yang berbeda,” urai rider bernomor 46 ini.

Lebih jauh, Rossi mengungkapkan jika persaingan saat ini merupakan yang terberat, bahkan ketimbang saat melawan Max Biaggi maupun Sete Gibernau. “Saat itu, saya lebih cepat. Sehingga saya pikir, tahun ini adalah persaingan paling sulit,” pungkas Rossi.

1 COMMENT