Photo: JMO
0
1264

Salut Kegigihan Echi Pramitha, Yamaha Beri Garansi NMax Roda Tiganya

GILAMOTOR.com – Ketangguhan Echi Pramitha, lady biker difabel yang menggunakan Yamaha NMax beroda tiga untuk mobilitas sehari-hari mendapat apresiasi dari pihak Yamaha.

Member Jakarta Max Owners nomor 221 mendapat dukungan semangat dari kunjungan pihak Yamaha yang diwakili, M.Abidin, GM Aftersales & Motorsport Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) beserta tim.

Tentu kunjungan ini adalah kunjungan istimewa bagi YIMM, karena dapat mengetahui mobilitas keseharian lady biker asal Lampung ini. Pasalnya, wanita yang menjadi manajer yayasan difabel, Wisma Chesire dirinya juga menimba ilmu di Universitas Mercu Buana.

Selain berbincang dan silaturahmi tak lupa Yamaha menyampaikan penghargaan  kepada Echi dengan mendapatkan sertifikat dan garansi motor penuh yang disupport langsung oleh YIMM.

Selain mendapatkan sertifikat garansi, Echi juga mendapatkan jaket R series dan helm HJC half face yang dapat digunakan untuk aktifitas ridingnya. Dalam kesempatan ini Yamaha turut menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya karena kepedulian terhadap hal yang bersifat humanis.