Photo: Gilamotor.com/Ary
0
3659

Suryanation Motorland 2015, Arena Tarung Baru Custom Builder Tanah Air

GILAMOTOR.com – Suryanation Motorland 2015 akan menjadi wadah baru beradu kreatifitas. Dengan tema “Temukan Inspirasi Motormu” event yang akan berlangsung di tujuh kota ini, bisa menjadi tempat eksistensi para modifikator Tanah Air mewujudkan motor impian.

Surya selaku penggagas event memandang trend ‘Kustom Kulture’ merupakan sarana yang tepat untuk melakukan kontak dengan target konsumen mereka dari kustom builder, pelaku seni, kustom art dan peminatnya.

Kita melihat banyak perkembangan custom builder. Untuk itu, kita membuat sebuah kompetisi custom builder yang akan dilakukan di beberapa tempat dan menjadi event custom terbesar di Indonesia saat ini,” buka Pongky Puranto, Head of Brand Group Surya di Yesterday Cafe, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2015).

Kustom Bike saat ini menjadi satu trend subculture yang tengah berkembang pesat di kalangan kaum muda. Mereka berlomba membangun motor basic pabrikan menjadi motor custom sesuai keinginan.

Hasilnya pun beragam dengan tema tertentu hingga radikal sekalipun. Bahkan, modifikasi yang sekarang sedang ramai adalah mengarahkan ubahan motornya dengan gaya klasik seperti cafe racer, Brat Style, Flat Track, Chooper hingga Bobber.

Suryanation-Motorland-2015.jpg-2

“Dengan adanya event ini kami berharap masyarakat dapat merasakan dan terinspirasi dan sekaligus kesempatan bagi pelaku Kustom Kulture memiliki kesempatan untuk unjuk karya dan menunjukkan kreatifitas yang membanggakan,” lanjut Pongky.

“Yuk ber-experience dalam suasana Kustom Culture yang premium dan membangkitkan semangat kreatifitas anak bangsa,” seru Pongky lagi.

Suryanation Motorland 2015 akan dihelat di tujuh kota mulai dari Medan (19 September 2015), Lampung (26 September 2015), Makassar (10 Oktober 2015), Surabaya (10 Oktober 2015), Palembang (24 Oktober 2015), Cirebon (24 Oktober 2015) dan Malang (31 Oktober 2015).

Tidak hanya sebagai lokasi kontes modifikasi, Suryanation Motorland yang mengangkat tema Kustome Bike Show juga menyajikan ragam aktifitas seperti kustom exhibition, bike rendezvous, stunt show, moto clinic, wing bikers ceremony. Pinstripe demo, scooter show, bikers apparels, barbershop, tattoo art dan masih banyak lagi.

Di event kali ini, Surya juga turut menggandeng aktor, Tora Sudiro. Figur Tora dianggap cocok dengan image acara Suryanation Motorland 2015 yang diperuntukan bagi para bikers dan modifikator.