0
2023

Uji New Sonic 150R dan All New CB150R StreetFire, PT DAM Ajak Pelesiran Ke Pangandaran

GILAMOTOR.com – PT. Daya Adicipta Mustika (DAM) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat menggelar acara Leisure Riding dari Bandung ke Pangandaran (21-22/9/2015). Acara yang bisa disebut sebagai peleserin ala DAM tersebut merupakan bagian dari rangkaian aktivitas peluncuran produk terbaru Honda, All New CB150R StreetFire dan New Sonic 150R di wilayah Jawa Barat.

Menggunakan 25 unit unit motor Honda yang terdiri dari 10 unit CB150R, 10 unit All New Sonic 150R dan Big Bike Honda, para peserta bergerak dari halaman kantor DAM di Bandung melewati Rancaekek, Nagrek, Garut, Cipatujah, Citumang, Pangandaran.

Selain pelesiran, GM Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengungkapkan bahwa acara tersebut juga jadi bagian ajang pembuktian ketangguhan kedua model motor terbaru itu. Pasalnya, rute yang dipilih DAM punya karakter beragam yang mewakili karakter dan kondisi jalan di Indonesia, mulai dari jalan macet di perkotaan hingga jalan rusak di pelosok desa.

Di jalan sepanjang lebih dari 300 km tersebut, peserta bisa merasakan performa Honda CB150R dan Sonic 150R dengan gaya pengujian sesuai yang mereka inginkan, mulai dari akselerasi, top speed hingga manuver di jalan perbukitan yang berliku. Riding impression Sonic 150R akan Gilamotor bahas di artikel Jajal Motor.

Di sisi lain, DAM juga punya misi lain yakni memperkenalkan potensi wisata alam Jawa Barat kepada masyarakat, salah satunya adalah body rafting di aliran sungai Citumang. Bisa dibilang lokasi ini adalah surga tersembunyi yang bisa dijadikan sebagai destinasi touring bagi para bikers.