Photo: Istimewa
4
1860

Ultah ke 3 BYDIC, Eratkan Persaudaraan Sesama Bikers

GILAMOTOR.com – BYDIC (Byson Depok Indepentent Club) tak mengira hari perayaan ulang tahunnya yang ke 3 disambut baik komunitas bikers. Acara yang berlangsung di lapangan AURI, Cimanggis, Depok pun menjadi wadah untuk saling mempererat persaudaraan sesama pengguna motor.

19 September 2015 menjadi hari besar bagi komunitas penunggang Yamaha Byson ini. Pasalnya, dihari itulah pertama kalinya mereka membentuk komunitas atas dasar kesamaan tunggangan.

Namun, perayaannya kali itu juga dijadikan tempat untuk saling berinteraksi dengan rekan sesama komunitas. Ini sesuai dengan tema acara ‘A Journey to The Spirit of Brotherhood’.

Di luar dugaan, tercatat ada 927 tamu undangan dari berbagai komunitas bikers yang datang ke lokasi.

“Acara ini berjalan sukses dan melebihi perkiraan panitia acara. Semoga dengan acara ini para tamu yang hadir bisa gembira dan saling mengenal satu sama lain tanpa memandang siapa dan darimana mereka berasal, karena memang itulah tujuan kami membuat acara ini,” kata Adhi Taryono, Ketua Panitia sekaligus Ketua Umum BYDIC.

Selain rekan komunitas, perasaan bangga juga menaungi member BYDIC acara tersebut juga dihadiri team Jaguar dari Polres Depok.

“Kami berterimakasih diberi kesempatan untuk menghadiri acara ini. Kami berharap klub-klub bikers bisa turut membantu menjaga keamanan kota Depok dari segala macam gangguan,” kata Ipda Winam Agus, Ketua Tim Jaguar.

“Dengan kesuksesan acara ini, kami akan mengadakan kegiatan yang sama pada tahun depan. Dan kami akan mencoba untuk berbuat yang lebih baik lagi dari ini sehingga setiap acara yang dilakukan BYDIC bisa memberi kesan positif terhadap bikers-bikers yang hadir,” tutup Adhi.

4 COMMENTS