Photo: Suzuki
0
1376

Warna Baru Gixxer, Terinspirasi Livery Tradisional Motor Balap Suzuki

GILAMOTOR.com – Suzuki Motorcycle India Private Limited belum lama ini menghadirkan dua warna baru pada naked bike andalan mereka, Gixxer. Dan berbeda dari pilihan kelir sebelumnya yang monoton, kini warna baru Gixxer merupakan kombinasi dua warna, alias two tone.

Dua pilihan warna tersebut adalah kombinasi biru Triton dan putih Mirage Pearl. Serta paduan merah Candy Antares dan hitam Glass Sparkle. Pihak Suzuki India mengklaim jika kedua warna baru ini terinspirasi livery tradisional motor balap Suzuki.

Warna baru ini bukan bertujuan untuk menggantikan pilihan warna sebelumnya. Namun justru menjadi tambahan opsi bagi konsumen.Karena warna monoton yang dihadirkan sebelumnya tetap ada.

Mesin Gixxer sendiri masih bertahan dengan tipe single silinder 155cc pendingin udara yang bertenaga 14,6 hp di 8000 rpm dan torsi 14 Nm per 6000 rpm.

Atul Gupta, Executive Vice President, SMIPL mengatakan, “Gixxer adalah salah satu motor yang sukses dari Suzuki. Kami ingin memberi variasi lain pada konsumen dengan menawarkan dua warna baru,” ungkapnya sembari menjelaskan harga jual  Gixxer di India yang mencapai 77.166 rupee atau Rp 16,6 juta.