0
1467

Yamaha Wujudkan Mimpi Konsumennya di Hari Pelanggan Nasional

GILAMOTOR.com – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar aktivitas Yamaha Customer Day serentak di seluruh kota besar di Indonesia pada Jumat 4 September 2015. Dalam kegiatan ini Yamaha mempersembahkan kejutan-kejutan yang dikhususkan bagi pelanggan.

“Ini merupakan ungkapan terima kasih kami kepada pelanggan yang telah mendukung Yamaha sebagai produk pilihan masyarakat Indonesia, dan komitmen kami untuk selalu meningkatkan kualitas kepuasan pelanggan serta terus berinovasi dalam menghadirkan produk baru,” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha turun langsung ke jalan raya untuk menyampaikan rasa terima kasih secara langsung kepada pelanggannya. Selain itu Yamaha juga membagikan flyer yang dapat ditukarkan di dealer Yamaha dengan voucher service dan Yamalube carbon cleaner. Sedangkan bagi para pelanggan yang sedang berada di dealer Yamaha mendapatkan souvenir menarik.

Kejutan berikutnya, Yamaha telah mengundi grand prize nasional Blue Core Quiz yang berhadiah 1 (satu) unit motor Yamaha Mio M3 125. Pun kuis ini sudah berjalan pada bulan Agustus lalu. Rosmana dari Jakarta berhasil memenangkan hadiah utama tersebut.

Selain itu, Yamaha juga mewujudkan impian tiga orang pelanggan loyal yang terpilih di tiga kota, yakni Jakarta, Bandung dan Semarang. Mereka adalah Juhroh dari Jakarta yang bermimpi untuk membesarkan usahanya, lalu Dudun Awandi dari Bandung yang ingin memberikan hadiah kepada keluarganya. Dan Siti Awang Ningsih dari Semarang yang bercita-cita menjadi wiraswasta. Yamaha memberikan kejutan berupa bantuan dana usaha untuk Juhroh dan Siti Awang Ningsih serta menyiapkan hadiah untuk keluarga bapak Dudun Awandi.