4
1938

2nd Anniversary ION, Kuatkan Semangat Persaudaraan

GILAMOTOR.com – Dua tahun sudah Inazuma Owner Network (ION) memeriahkan dunia otomotif Indonesia khususnya di ranah roda dua. Akhir pekan kemarin (3-4/10/2015), para pecinta motor bermesin 250cc racikan pabrikan Jepang, Suzuki, merayakan hari jadi kedua mereka.

Mengambil lokasi di kawasan wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah, lebih dari 100 unit Suzuki Inazuma dari berbagai wilayah di Indonesia seperti Jabodetabek, Cirebon, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Kalimantan hadir memeriahkan 2nd Anniversari ION.

Guci tak hanya jadi tempat perayaan hari jadi kedua ION. Obyek wisata yang ada di Desa Guci Kecamatan Bumijiwa Kabupaten Tegal ini mampu menyulap rasa lelah setelah perjalanan panjang menjadi rasa persaudaraan yang kuat antar sesama anggota ION. Dinginnya udara di kaki Gunung Slamet itu pun terasa hangat saat senda gurau dan tawa memecah keheningan malam.

“Anggota yang hadir memeriahkan 2nd Anniversary ION kali ini lebih banyak dari tahun lalu. Ini merupakan hal positif bagi perkembangan dan eksistensi Inzuma Owner Network,” ujar Ketua Umum ION, Ari Widodo.

Ari mengaku terharu dan bangga kepada para member ION yang mau meluangkan waktu untuk hadir memeriahkan hari jadi ION yang 2nd Anniversary ION, khususnya kepada member dari wilayah-wilayah yang jauh. Di kesempatan itu pula Ari menegaskan bahwa semangat persaudaraan yang diusung ION mampu menghilangkan perbedaan yang ada dan menyatukan semua perbedaan dalam satu wadah, ION.

2nd Anniversary ION juga dimeriahkan oleh rekan-rekan dari komunitas lain seperti Burgman Club Indonesia, Matic Eagle Jakarta dan Suzuki Satria FU150 serta perwakilan dari Motorave Riders Club.

Suksesnya perjalanan ION selama dua tahun ditandai dengan pemotongan tumpeng serta pemberian plakat ucapan selamat dari Penggagas dan Ketua Pelaksana Motorave Riders Club Tommy Ernawan.