Ilustrasi motor yang digunakan pada Wahana Help
0
1582

DAM Sediakan Mobil dan Motor Service Keliling AHASS

GILAMOTOR.com – PT DAya Adicipta Mustika (DAM) selalu memiliki cara untuk menyenangkan pengguna sepeda motor Honda. Ditambah lagi dengan disediakannya unit mobil dan sepeda motor serice AHASS keliling.

Distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat ini baru saja menghadirkan program baru untuk memudahkan konsumen melakukan service. Henri Saputra, Manager Service Network PT DAM mengatakan ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen Honda.

“Ada 9 mobil AHASS servis keliling dan lebih dari 40 unit motor AHASS servis keliling yang tersebar di Jawa Barat,” katanya saat peluncuran di sentra distribusi PT DAM di Baros, Cimahi (28/10/2015).

“Setelah pengoperasian fasilitas ini resmi diluncurkan, Mobil AHASS Servis Keliling akan mengunjungi spot-spot strategis di kota-kota di Jawa Barat. Caranya kami akan mengupdate melalui sosial media @alwayshonda dimana nantinya Mobil AHASS Keliling akan hadir melayani konsumen,” papar Hendri.

Hendri menjelaskan, konsumen yang membutuhkan bengkel tidak perlu lagi sulit untuk mencari lokasi bengkel, dan bisa langsung mengunjungi bengkel AHASS yang mobile. Sedangkan pengoperasian Motor AHASS servis keliling adalah sistem fasilitas jemput bola, sehingga apabila pengendara sepeda motor Honda tidak sempat ke bengkel maka disanalah fungsi Motor AHASS Servis Keliling.

“Konsumen bisa langsung melakukan pemesanan pelayanan ini ke Nomor yang nanti disiapkan oleh bengkel AHASS setempat.” Lanjut Henri.

AHASS senantiasa selalu meningkatkan kualitas pelayanannya, dengan menyediakan tenaga mekanik ahli dan suku cadang asli. Ditambah lagi fasilitas servis keliling ini, yang diharapkan akan selalu meningkatkan rasa kepuasan pelanggan atas pelayanan yang di berikan AHASS.

AHASS servis keliling didesain sebagai langkah pendekatan jarak antara AHASS dan konsumen sepeda motor Honda, sehingga melahirkan rasa kepercayaan satu hati selalu bersama pelayanan AHASS.