Photo: Gilamotor.com/Ary
0
1133

Enam Kuda Besi Asal Italia Mendarat di Indonesia

GILAMOTOR.com – PT Piaggio Indonesia memboyong dua brand asal Italia, Moto Guzzi dan Aprilia ke Tanah Air. Mereka berharap bikers bisa menikmati pengalaman baru mengendarai dua legenda dari negeri pizza tersebut.

“Kami sangat gembira bisa menghadirkan Moto Guzzi dan Aprilia ke Indonesia. Kami juga membawa pilihan produk eksklusif terbaru yang dibuat dengan kombinasi sempurna antara gaya Italia, keterampilan terbaik dan performa teknologi yang canggih,” ungkap Marco Noto La Diega, Managing Director PT PI, saat peluncuran di Potato Head SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (15/10/2015).

Hal tersebut tertuang dalam enam kuda besi yang baru saja diluncurkan. Moto Guzzi datang ke Indonesia dengan empat varian. Moto Guzzi V7 II Racer dan V7 II Stone masing-masing dijual Rp 357,1 juta dan Rp 419,9 juta (off the road Jakarta).

Sementara Moto Guzzi Audace ditawarkan dengan harga Rp 671 juta. Moto Guzzi California Touring SE yang dipasang sebagai model tertinggi dijual Rp 711,4 juta (off the road Jakarta).

Selain menghadirkan brand historikal yang sudah berjalan selama 90 tahun, PT PI juga mengedepankan usungan teknologi terkini pada keempat sepeda motor ini.

Hal ini diwujudkan melalui penggunaan mesin V-twin 90 4 tak (4 model) serta aplikasi dual ignition, ride by wire with 3 engine maps, 3 level adjustable traction control dan cruise control sebagai perangkat standar pada tipe Audace dan California Touring SE.

PT PI juga menawarkan Aprilia RSV4 RR Race Pack dan Aprilia RSV4 RF Superpole untuk memancing adrenalin berkendara yang lebih agresif. Keduanya diharagai Rp 706,9 juta dan Rp 719,9 juta (off the road Jakarta).

“Kami ingin menawarkan pengalaman berkendara baru bagi konsumen yang ingin memiliki gaya hidup unik dengan Moto Guzzi dan gaya racing penuh adrenalin bersama Aprilia,” tutup Marco.