Photo: Gilamotor.com/Ary
3
1298

Kustomfest Anugerahi Penghargaan Istimewa untuk Tommy Manoch dan Waryo Amax

GILAMOTOR.com – Pebalap legendaris, Tommy Manoch mendapatkan penghargaan di acara Kustomfest 2015. Dirinya menyatakan sangat kagum dengan modifikasi sepeda motor sekarang ini.

Di sela pengumumam para pemenang Kustomfest 2015, pihak penyelenggara juga menyisipkan sebuah awarding yang ditujukan bagi bikers dan penggiat otomotif roda dua di masa lampau.

Tommy Manoch menjadi salah satu tamu istimewa karena dianugerahi Life Time Achievement di ajang Kustomfest 2015. Penggagas ‘celetukan’ Ulah Adigung ini pun mengungkapkan pendapatnya tentang Kustomfest.

“Waktu saya datang ke sini (Kustomfest), saya kaget melihat perkembangan modifikasi di Indonesia. 3 tahun lalu belum seperti ini karena dulu modifikasinya untuk motor bebek sampai Kawasaki Ninja 250 saja,” ungkap Tommy.

“Sekarang banyak motor-motor besar yang dimodifikasi sampai Harley Davidson,” cerita Tommy saat hadir di lokasi acara di Jogja Expo Center, Minggu (4/10/2015).

Selain Tommy, pihak Kustomfest juga memberikan penghargaan Lifetime Achievement kepada almarhum Waryo Amax. Mereka menilai, sosok Waryo yang merupakan pendiri klub Pemudis (Surabaya) merupakan panutan bagi para klub dan komunitas motor di Indonesia.

Jika ditarik secara garis lurus, penyelenggara Kustomfest ingin memberikan pandangan bahwa bikers atau modifikator harus tetap bisa saling menghargai sesama. Begitu juga dengan istilah jangan sombong (bahasa sunda Ulah Adigung) yang coba ditanamkan kepada seluruh insan roda dua di Tanah Air.

3 COMMENTS