1
1379

Penggemar Minta Iannone Bantu Rossi Lawan Lorenzo

GILAMOTOR.com – Sejauh ini belum ada pebalap yang memberi dukungan secara tegas kepada Valentino Rossi atas insiden GP Sepang yang membuahkan 3 poin penalti. Dan kini ranah sosial media ramai membicarakan pahlawan baru yang memberi dukungan bagi Valentino Rossi. Dukungan itu datang dari pebalap Ducati, Andrea Iannone.

Memang tak ada kalimat yang secara tegas mengatakan kalau Iannone mendukung Rossi. Tapi kemarin Iannone mengganti gambar cover Fecebooknya dengan foto dirinya dan Rossi sedang merayakan kemenangan.

Di foto itu Iannone dan Rossi saling merangkul erat di atas podium Mugello sambil mengangkat botol sampanye ke arah penonton. Iannone adalah pebalap pertama yang melakukannya.

Setelah foto tampa caption itu muncul, melalui komentar ratusan ribu penggemarnya secara tegas memberi dukungan dan meminta agar Andrea Iannone membantu Rossi untuk melawan Lorenzo.

Sejak foto itu diposting sekitar jam 4 pagi waktu setempat kemarin, lebih dari 225 ribu penggemarnya mengklik tombol “Like”, 17,400 shares dan hampir 17 ribu komentar.

1 COMMENT