Photo: Gilamotor.com/Gojay
9
7148

Sportisi Motorsport, Spesialis Upgrade Performa Mesin Dan Test DynoJet

GILAMOTOR.com – Segudang pengalaman dan prestasi di kancah balap dalam negeri membuat nama Sportisi Motorsport kian melejit. Bengkel yang berdiri sejak tahun 2007 ini jadi rujukan bagi penunggang motor sport yang menginginkan performa motornya meningkat.

Sejak awal berdiri hingga detik ini Sportisi memang identik sebagai tempatnya upgrade performa motor sport bermesin 250cc ke atas. Maklum, bengkel yang berlokasi di Jl. Tenggiri 4A, Rawamangun, Jakarta Timur ini punya kemampuan mengembangkan motor sport 250cc ke atas untuk urusan balap.

“Karena sering menang di balap, Sportisi kini semakin dikenal,” buka Koko Adiyaksa, Store Manager Sportisi Motorsport sambil menunjuk barisan piala yang ada di dalam kantornya.

“Dan layanan yang diberikan lebih kepada urusan performance,” sambung Koko.

“Komponen atau part yang ada di sini pun lebih ke arah up grade performace seperti knalpot, air filter, juga power commander. Di sini juga menyiapkan mesin Dyno Jet untuk mengetahui tenaga mesin. Tak hanya itu, melalui uji performa di Dyno Jet, kita bisa tau di sektor mana seting piggyback harus di lakukan,” tambahnya.

Koko menjelaskan kalau sejak tahun 2009 Sportisi telah menggunakan DynoJet, upgrade fasilitas yang sebelumnya menggunakan Dyno Rextor.

Untuk biaya penggunaan DynoJet, Sportisi memasang tarif Rp 200 ribu untuk pengecekan power dan torsi motor. Tapi kalau untuk pengecekan dan seting harganya mencapai Rp 1.5 juta.

Sportisi juga menjual Power Commander untuk manipulasi data yang masuk ke tiap sensor mesin. Sportisi memasarkan prangkat itu seharga Rp 5 jutaan.

9 COMMENTS