Photo: Gilamotor.com/Ary
0
1457

Suryanation Tantang Pengunjung Kustomfest Wujudkan Motor Impian!

GILAMOTOR.com – Suryanation kembali menunjukkan keseriusannya mendukung custom builder Tanah Air. Hal tersebut diperlihatkan melalui dukungannya di event Kustomfest 2015.

Pada gelaran yang berlangsung di Jogjakarta Expo Center (JEC) 3-4 Oktober 2015, Suryanation tampil sebagai salah satu sponsor utama. Tak sekedar hadir, Suryanation juga mengadakan sebuah ‘sayembara’ bertajuk build your own bike.

“Kita mengajak pengunjung Kustomfest untuk membuat sketsa motor yang mungkin menjadi mimpi dari setiap orang,” buka Widi Rinaldi, Assistant Event Manager Surya Gudang Garam Tbk.

Selanjutnya, pihak Suryanation akan memilih satu sketsa pemenang dan memfasilitasinya agar bisa mewujudkan motor impian. “Pemenang akan mendapatkan mendapatkan hadiah utama Rp 30 juta sekaligus dimentori langsung oleh Donny dari rumah modifikasi Studio Motor,” lanjut Widi.

“Ini merupakan kelanjutan dari partisipasi kami terhadap modifikasi motor. Ditambah lagi dengan animo builder di Indonesia yang sedang berkembang pesat, terutama dalam 2 tahun terakhir,” tambah Pongky Puranto, General Manager Surya Brand Group.

Pada keikutsertaan perdananya ini, Suryanation menampilkan beberapa aktifitas di Kustomfest 2015. Mulai dari adanya  engraving (para pengrajin pahat yang membuat kresi di atas part sepeda motor), area khusus untuk peserta modifikasi cafe racer hingga memamerkan dua kuda besi ikon Suryanation Motorland 2015 yaitu Triumph Bonneville dan Ducati Monster di booth Suryanation yang ada di dalam dan luar hall JEC.

“Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik,” tutup Pongky.