Photo: Gilamotor.com/Ary
3
1391

Teddy Berhak Tunggangi Kuda Liar Maskot Kustomfest 2015

GILAMOTOR.com – Mimpi jadi kenyataan. Itulah yang dirasakan Teddy Wahyudi saat mengetahui namanya diumumkan sebagai pemenang lucky draw Kustomfest 2015.

Sama seperti kebanyakan orang, Teddy juga tidak percaya kalau dirinya mendapatkan berkah luar biasa saat berkunjung ke Kustomfest 2015. Pada gelaran puncak, pihak penyelenggara mengumumkan satu nama yang berhak memiliki si Jaran Kore (nama motor custom hadiah lucky draw).

Bermodalkan selembar Rp 50 ribu, nama Teddy pun akhirnya muncul sebagai orang paling beruntung di Kustomfest. “Saya benar-benar nggak menyangka bisa mendapatkan motor custom,” katanya di area event di Jogja Expo Center (JEC), Minggu (4/10/2015).

Padahal, info tentang Kustomfest didapatnya dari tetangga rumah. “Saya dikasih tahu untuk datang ke sini dan ada pengundian motor,” tambah pria asli Balikpapan ini.

Teddy sendiri mengaku cukup antuasis dengan modifikasi motor. Dirinya bahkan sudah mencanangkan ide untuk membangun sebuah motor. “Saya sudah kepikiran untuk modif, ternyata malah dapat motor custom,” paparnya sumringah.

Jaran Kore sendiri merupakan custom bike berbasis BMW R65 1978 yang menggunakan mesin 650cc. Motor ini pun mengalami ubahan total oleh punggawa Retro Classic Cycles hingga menyajikan tampilan kuda besi beraliran scrambler tangguh.