Photo: yamaha-motor.com.vn
0
4267

Yamaha Nouvo Injeksi Dibanderol Rp 21,8 Jutaan

GILAMOTOR.com – Yamaha Nouvo lebih modern dengan penyegaran di segala sisi. Ditambah lagi pengaplikasian teknologi injeksi yang membuat skutik 125cc ini lebih efisien.

Meski sudah menghadirkan sederet model anyar, Yamaha Vietnam tak mau begitu saja menghilangkan ketenaran Nouvo. Untuk itu pula, pihak pabrikan merilis kembali skutik yang pernah eksis di Indonesia ini.

Generasi terbaru yang dinamai Yamaha Nouvo FI SX ini mengalami perubahan total. Desain tubuhnya tampak lebih futuristik dengan garis-garis tegas di seluruh tubuh.

Ini terlihat pada bagian depan yang dihiasi dengan desain headlight baru. Tampang Nouvo FI tetap slim dengan bodi depan yang mirip Yamaha MX King.

Berlanjut ke area speedometer, terdapat kombinasi tampilan analog dan digital untuk melihat data kecepatan dan kapasitas BBM hingga jam. Bagian ini juga lebih menarik karena panel lampu sein dan engine check dibuat lebih informatif.

Walau tidak menyematkan Blue Core sebagai teknologi terkini Yamaha, Nouvo FI SX tetap menjanjikan kemampuan terbaik. Mesin tersebut didesain dengan sistem dua pasokan udara yang bertujuan mengoptimalisasi kinerja mesin.

Ditambah lagi dengan usungan piston dan diasil silinder berbahan aluminium. Yamaha Nouvo FI SX juga dibekali dengan beberapa fitur seperti side stand switch, kunci berpengaman magnet untuk keamanan pengendara dan kapasitas bagasi lebih lebar. Di Vietnam, Yamaha Nouvo FI SX dijual 35,900,000.00 VND atau setara Rp 21,8 jutaan.