Photo: Gilamotor.com/Gojay
0
2599

AHM Luncurkan Dua Warna Baru Scoopy eSP

GILAMOTOR.com – Selain merilis New Honda Sonic 150R livery MotoGP Honda Repsol, PT Astra Honda Motor (AHM) juga merilis dua pilihan warna baru Honda Scoopy eSP di helatan Honda Modif Contest di Yogyakarta (31/10/2015).

Warna baru Scoopy yang ditawarkan kepada para pecinta skutik Honda yaitu Urban Blue untuk tipe Sporty dan Vogue Red untuk tipe Stylish dengan tetap mempertahankan konsep unik dan fashionable.

Dengan pebambahan warna baru ini AHM optimistis sepeda motor Honda akan semakin dicintai oleh penggemarnya di Indonesia. New Honda Scoopy eSP mengaplikasikan teknologi eSP pada mesin 110cc terbarunya.

New-Honda-Scoopy-eSP-1

Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Honda menjelaskan, skutik populer Honda ini mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar semakin irit di kelasnya yaitu 61,9 km/liter (EURO 2) dan 59 km/lliter (EURO 3) dengan mengaktifkan fitur ISS (metode ECE R40).

Bersamaan penambahan warna baru di New Scoopy eSP, AHM juga memberikan pilihan warna baru untuk aksesoris tipe Sporty yaitu paket Air Cleaner Garnish, Muffler Cover Garnish, Rubber Step Floor dan Visor senilai Rp 370.000,- dan juga Windshield baru khusus Scoopy yang dibandrol dengan harga Rp 180.000,- per satuannya.

New Honda Scoopy eSP warna baru ini dirilis dengan harga Rp 16.250.000,- (on the road Jakarta) melengkapi 3 warna tipe Stylish yaitu Fancy Black, Chic Cream dan Uptown Blue dan juga 3 warna lain di tipe Sporty yakni Metro Black, Capital White dan Estate Red.