Photo: AHM
0
1091

AHM Segarkan Honda Supra X 125 FI dan Blade 125 FI, Ini Harga Terbarunya

GILAMOTOR.com – PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan dua sepeda motor bebeknya, Honda Supra X 125 FI dan Blade 125 FI. Kedua produk andalan AHM di segmen cub ini dibanderol mulai Rp 16,2 juta.

Suguhan baru kembali diberikan oleh pemegang merek Honda di Indonesia ini terhadap Honda Supra X 125 FI. Desainnya lebih agresif dan terkesan ramping dengan dua konsep striping Sporty Luxury dan Sproty Aggressive.

Desain Sporty Luxury hadir pada varian casting wheel saja. Sementara Sporty Aggressive disajikan pada dua model yakni cast wheel dan spoke wheel.

New Honda Supra X 125 FI hadir melalui warna Energetic Black untuk tipe Spoke Wheel (SW) dengan harga on the road Rp 16,2 juta (OTR Jakarta) dan tipe Cast Wheel (CW) untuk warna Sporty Luxury yaitu Quantum Black dan Fabulous White. Sementara Sporty Aggressive dengan warna Razor White dan Energetic Black dihargai Rp 17.25 juta (OTR Jakarta).

New Honda Supra X 125 FI mengusung mesin 125cc – 4 tak SOHC berteknologi PGM-FI yang mampu menyuguhkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar yang mencapai 61,8 km/l (mode pengetesan EURO 2) dan 57,2 km/l (mode pengetesan EURO 3) dengan metode ECE R40 berdasarkan pengetesan internal.

Hal baru tampak pada pilihan New Honda Blade 125 FI R yang menghadirkan varian rem cakram depan dan belakang. Harganya Rp 16,6 juta (on the road Jakarta). Sedangkan untuk Edisi Repsol dan Rp 16.2 juta. Pilihan warnanya meliputi Winning Red dan Sporty Yellow.

New Honda Blade 125 FI dilengkapi dengan mesin 125 cc, SOHC berteknologi PGM-FI. Mesin yang diusung mampu menghasilkan performa optimal kecepatan maksimum yaitu 100,7 km/jam serta akselerasi 12,6 detik (jarak 0-200 meter), namun konsumsi BBM mencapai 61,8 km/l (mode pengetesan EURO 2) dan 57,2 km/l (mode pengetesan EURO 3) melalui metode ECE R40 berdasarkan hasil pengetesan internal.

“Kami optimistis penyegaran sepeda motor bebek Honda akan semakin dicintai oleh penggemarnya. Kedua model ini dikembangkan sesuai trend kebutuhan saat ini dengan tetap mempertahankan berbagai keunggulan teknologi maupun fitur terbaik yang telah kami sematkan,” ujar Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran PT AHM.