0
938

HRC Tour 2015, Beri Edukasi Dunia Balap Kepada 12000 Siswa

GILAMOTOR.com – Dalam tiap helatan Honda Racing Championship [HRC], PT Astra Honda Motor [AHM] selalu menggelar HRC Tour yang pesertanya adalah para siswa sekolah tingkat menengah atas.

Selama helatan di 8 kota, HRC Tour digelar ke lebih dari 15 sekolah tingkat mengenah atas yang diikuti sekitar 12.000 siswa.

Selain edukasi dunia balap, AHM juga mengajak pebalap muda untuk berbagi pengalaman kepada kalangan pelajar SMA yang diikuti dengan edukasi keselamatan berkendara dan pengenalan produk dan teknologi Honda terkini. Edukasi teknologi ramah lingkungan juga menjadi bagian dari pesan sosial kepada para generasi muda untuk lebih mencintai alam dan lingkungannya sejak dini.

A. Indraputra mengungkapkan, AHM menganggap penting kegiatan ini sebagai salah satu upaya membangun generasi penerus bangsa yang baik dalam ruang lingkup balap maupun teknologi roda dua.

“Kami membekali para peserta HRC Tour 2015 tidak hanya dengan pengetahuan teknologi seputar roda dua, tapi juga cara berkendara aman serta bagaimana tahapan meraih prestasi dengan semangat juang seperti tim dan pebalap yang terlibat di HRC.”