Photo: Gilamotor.com/Ary
0
1563

Jupiter Karburator masih Tangguh, Pebalap Jatim ini Cetak Lap Time Terbaik di Kualifikasi YCR2

GILAMOTOR.com – Aldhila Eka Dharma mengunci lap time tercepat kelas YCR2 di kualifikasi final Yamaha Cup Race (YCR), Kamis (12/11/2015). Di kelas bebek tune up 110cc seeded + open class injection ini, Yamaha Jupiter versi karbu miliknya melesat apik.

Setelah hanya menempati urutan 6 di YCR1 (Moped 125cc Tune Up Seeded + Open Class Injection), pebalap asal Jawa Timur yang bernaung di tim Yamaha Yamalube Putra Anugrah NHK KYB FDR ini sukses menorehkan waktu 1 menit 58,748 detik.

Namun, lagi-lagi peran penunggang Jupiter Z1 (injeksi) jelang final YCR nanti bisa jadi ancaman bagi pebalap Jupiter karburator. Buktinya, Reynaldi Pradhana berhasil meraih catatan waktu tercepat kedua di kelas YRC2.

Meskipun, pebalap asal Banten ini tampaknya akan terdesak oleh rider pengendara bebek karbu lainnya. Salah satunya adalah Doohan Akbaruzaman yang mampu menghuni urutan 3 besar peraih waktu tercepat.

Di kelas ini, pebalap yang sebelumnya tangguh di YCR1 seperti Dimas Topo Aditia dan Syahrul Amin tak mampu menunjukkan penampilan terbaiknya. Pun demikian dengan Wahyu Aji Tri Laksana yang harus start dari urutan buncit pada balapan, Jum’at (13/11/2015).

Hasil kualifikasi Final Yamaha Cup Race kelas YCR2, Sentul :

Yamaha-Cup-Race-Final-Sentul-Kualifikasi-YCR2-2