0
933

New BeAT eSP Skoolfest : Untuk Anak Muda Indonesia

GILAMOTOR.com – Pererat kedekatan dengan generasi muda, PT Astra Honda Motor (AHM) gelar All New BeAT eSP Skoolfest. Di Skoolfest, AHM menghadirkan beragam aktivitas yang sedang disukai anak muda Indonesia.

All New BeAT eSP Skoolfest diselenggarakan oleh AHM di 5 kota besar ; Pontianak, Samarinda, Gorontalo, Banjarmasin dan Bangka selama periode 8 November – 6 Desember 2015.

Di tiap lokasi penyelenggaraan, AHM menyediakan dua zona penyemangat yaitu Zona Semangat BeAT POP eSP dan Sporty eSP.

Pada zona semangat BeAT POP eSP, pengunjung dapat mencoba langsung Photo Wall, serta mencicipi kuliner di Japanese Café Corner.

Sedangkan pada zona semangat BeAT Sporty eSP, pengunjung dapat mengikuti pertandingan basket 3on3, pertandingan futsal antar sekolah, dan kompetisi supporter terheboh.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya perusahaan dalam rangka mendukung generasi muda dengan beragam kegiatan positif yang mereka gemari.

“Kegiatan ini merupakan bagian dan ungkapan terima kasih sekaligus upaya kami mewujudkan mimpi konsumen khususnya generasi muda dengan disertai semangat Satu Hati. Kami pun juga turut menghadirkan bintang idola remaja yang menjadi brand ambassador All New honda BeAT eSP, yaitu JKT 48”.