Photo: TVS Motor Company Indonesia
0
1110

Ride and Beauty, Cara TVS Rangkul Wanita tetap Safety dan Cantik saat Berkendara

GILAMOTOR.com – PT TVS Motor Company Indonesia coba mematahkan anggapan bahwa wanita pengguna sepeda motor adalah ‘musuh’ di jalan raya. Buktinya, rombongan pengguna TVS Dazz yang semuanya wanita ini bisa tetap riding dengan aman dan tertib berlalu lintas.

TVS Indonesia bekerjasama dengan Sariayu Martha Tilaar mengadakan kegiatan coaching clinic dan beauty class yang dibalut dalam tema “Ride and Beauty”. Antusias para lady bikers ini pun cukup baik, dimana terdapat 20 peserta yang andil di dalamnya.

Rangkaian acara dimulai dengan riding bersama dari Bentara Budaya Jakarta menuju kawasan Senayan Golf Drivinf Range, Jakarta.

“konvoi perserta TVS Dazz kali ini telah mampu mematahkan anggapan orang orang yang mengangap kalau konvoi wanita berkendara di Jalan raya hanya menyusahkan, terbukti konvoi kali ini berjalan tertib dan tidak menggangu pengguna jalan lainnya,” kata Rini Soelistiawati, perwakilan PT TVS Motor Company Indonesia.

Seperti disebutkan sebelumnya, Jusri Pulubuhu dari Jakarta Defensive Driving Consulting menjadi pengisi materi coaching clinic seputar safety riding. Tak sekedar paham peraturan lalu lintas, Jusri yang didampingi Maureen Gunawan (Women on Wheels) juga memberikan pengatahuan soft skill terkait tentang sikap lady bikers ketika riding.

Tak lupa pula, pihak Sariayu Martha Tilaar juga memberikan informasi mengenai perawatan wajah yang baik sebelum dan sesudah riding.

Dengan begitu, pengendara wanita pengguna TVS Dazz diharapkan mengetahui sikap dan cara berkendara yang baik dan benar di jalan raya. Harapannya, TVS Indonesia bisa berkontribusi dalam mengedukasi para wanita agar tak dipandang negatif.