Photo: Suryanation
5
1937

Suryanation Motorland Malang, Klimaks di Gelaran Puncak

GILAMOTOR.com – Suryanation Motorland melakoni perhelatannya di kota Malang, Jawa Timur. Acara puncak ini juga dihadiri Tora Sudiro selaku brand ambassador yang turut melakukan coaching clinic kepada bikers setempat.

Setelah sukses digelar di beberapa kota, Suryanation Motorland akhirnya tiba di kota Malang. Sebagai kota terakhir, pihak Suryanation menjadikan acara keenam ini kian klimaks.

Seperti sebelumnya, ajang ini juga dijadikan lokasi pamer kustom bike contest. Rangkaian hiburan yang meriah juga kian memeriahkan suasana lapangan Rampal yang ada di pusat kota Malang, Minggu (31/10/2015) lalu.

”Ini menandakan kustom kulture di Malang dan sekitarnya tumbuh dan berkembang,” kata Widi Rinaldi, assisten event manager PT Gudang Garam Tbk yang ikut menilai motor-motor peserta.

Beberapa peserta juga datang dari luar kota. Sebut saja Win’s Paddock dari Purwokerto dan Bagyo dari Bali. Namun, penghargaan Best of the Best berhasil dimenangkan oleh builder tuan rumah yaitu Inspire Malang dengan Triumph berkonsep boardtracker.

Pada kesempatan ini juga dilakukan coaching clinic tentang dunia kustom kulture yang menghadirkan builder seperti Donny Ariyanto dari Studio Motor Jakarta, Bro Widi dari Suryanation, Bro Yuli dari Gastank Magazine dan Tora Sudiro selaku brand ambassador Suryanation Motorland.

Para pembicara menyampaikan trend dan fenomena dunia kustom di Tanah Air dan dunia saat ini. Tora yang kabarnya memiliki 5 motor kustom menyampaikan bahwa motor kustom ini menggambarkan diri pemiliknya. ”Buatlah motor kustom yang nyaman buat loe pakai, itu gambaran diri loe,” kata Tora.

Atraksi stunt rider, Wawan Tembong juga menjadi magnet tersendiri di acara ini. Di sisi lain, Wawan Junk juga membuka diri untuk berbagi ilmu tentang airbrush dan pin stripping. Ditambah adanya kontes pick up babes dimana aksi 10 model cantik ini akan dinilai oleh Tora.

Akhirnya, event yang tercatat dihadiri hampir 20 ribu pengunjung ini ditutup dengan penampilan band Rif dan Steven Jam. ”Sampai jumpa di Suryanation Motorland 2016, kita akan buat yang lebih baik lagi dan jayalah dunia kustom kulture di Indonesia,” janji Widi.

5 COMMENTS