Photo: Gilamotor.com/Ary
2
1671

Yamaha NMax jadi Incaran Bikers dari Kalangan lebih Mapan

GILAMOTOR.com – Banyak bikers antuasis dengan kehadiran Yamaha NMax. Menariknya, beberapa pembeli datang dari kalangan yang terbilang mapan.

Kondisi ini ditemui GILAMOTOR.com saat menghadiri deklarasi Surakarta Max Owners (SUMO) di Solo, Jawa Tengah. Ketua Umum SUMO, Christophorus Conny mengatakan kebanyakan anggotanya merupakan pengusaha yang cukup mapan dan sudah memiliki motor ber-cc besar.

Hal ini juga diakui oleh Moch.Ichsan Nul Hakim, Chief DDS 3 PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). “Kebanyakan pemiliknya (Yamaha NMax) adalah kalangan yang sudah mapan,” ucapnya.

Terlepas dari itu, pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyatakan ini juga lantaran NMax adalah produk yang sangat dinantikan oleh konsumen.

“NMax merupakan fenomena baru karena sejak launching sampai sekarang tetap menjadi perhatian para bikers,” lanjut Ichsan yang turut hadir dalam acara peresmian SUMO di Solo, Jawa Tengah, Jum’at (27/11/2015).

“NMax adalah dream come true untuk mereka yang biasa memakai skutik. Bisa dibilang, NMax adalah maximum perfection,” terang Ichsan lagi.

Yamaha NMax memiliki desain skutik premium yang sporty dan nyaman dibawa touring. Kemampuannya terbialng mumpuni karena dibekali mesin SOHC 155cc injeksi berteknologi VVA (variable valve actuation) dan Blue Core.

Dengan begitu, Yamaha NMax bisa memaksimalkan kemampuannya dengan keluaran tenaga 14,8 hp di putaran 8000 rpm dan torsi tertinggi sebesar 14,4 Nm di 6000 rpm. Performanya pun apik dan juga irit bahan bakar.

“Terima kasih kepada bikers yang sudah memilih NMax sebagai tunggangannya. Dan, kami kami mohon maaf atas kekurangan (pasokan) NMax sehingga ada konsumen yang masih menunggu unitnya,” tukas Ichsan yang menyebut NMax di wilayah Jawa Tengah masih inden sebulan.

2 COMMENTS