0
1254

Evalube Luncurkan Pelumas Baru Scootic MX di Palembang

GILAMOTOR.com – “Melaju Extra” jadi tema road show Evalube yang merupakan rangkaian acara soft launching produk terbaru Evalube Scootic MX.

Setelah diadakan di Medan pada November lalu, kini Palembang jadi kota tujuan dari event Melaju Extra. Acara ini akan diadakan selama dua hari pada 4-5 Desember 2015 di dua lokasi yang berbeda.

Pada 4 Desember, Evalube ada di Kampus UNSRI III EKONOMI di Jl. Srijaya Negara, dan Food Station Foodcourt di Jl. Kampus POM IX pada 5 Desember.

Kedua lokasi ini dianggap sebagai tempat yang mampu membawa Evalube untuk dapat menyapa langsung target para pengguna Evalube Scootic MX. Evalube menggandeng Lanugra FM sebagai partner dalam penyelenggaraan event Melaju Extra.

Pada event itu Evalube memberikan promo penggantian oli gratis untuk 50 motor pertama dan tentunya serangkaian games berhadiah dari Evalube.

Scootic MX merupakan pelengkap dari produk Scootic Evalube sebelumnya. Evalube Scootic HX dengan SAE 10W-30, Evalube Scootic YX dengan SAE 20W-40, dan kini Evalube Scootic MX hadir dengan tingkat kekentalan yang lebih tinggi yaitu 20W-50.

Evalube Scootic MX dapat menjadi pilihan baru bagi para pengguna motor matic yang memerlukan oli yang lebih kental.

Product Development Team Leader Evalube, Bapak Erwan Bambang Kresna mengungkapkan, spek dan keunggulan dari Scootic MX yang telah menggunakan formula yang tepat untuk mesin scootic 125cc ke bawah.

“Evalube Scootic MX merupakan pilihan terbaik bagi motor matic dengan kekuatan mesin 125cc ke bawah. Formula dari Scootic MX dengan tingkat kekentalan yang tinggi, dapat membuat kerja mesin menjadi lebih ringan dan halus,” ujar Erwan.

“Evalube Scootic MX merupakan perpaduan dari Teknologi Veltec dan Bahan Additive dengan System Detergen Thermal yang Stabil, berfungsi untuk mengontrol kadar deposit dan melindungi mesin dari deposit yang akan membuat mesin menjadi lebih tahan lama,” tambahnya.

Sebelumnya Evalube telah melakukan uji coba pada 3 scootic berbeda, yaitu Yamaha, Honda, dan Suzuki dengan melibatkan orang-orang ahli di bidangnya, mulai dari teknisi handal hingga kimiawan unggul dan tentunya didukung oleh peralatan laboratorium yang canggih.

Evalube Scootic MX kini siap untuk memberikan yang terbaik bagi kendaraan scootic anda. Untuk informasi mengenai kegiatan dan produk Evalube dapat mengunjungi website Evalube di www.evalube.com