Photo: Adi Pro
4
1315

HD Speedking Garapan BMS Menangkan Piala Walikota Jakbar

GILAMOTOR.com – Sesuai harapan, Season City Modification Contest yang berlangsung akhir pekan lalu berjalan sukses. Kelas FFA yang difavoritkan menjadi kategori spesial di gelaran tersebut.

Sebanyak 200 peserta turun mengikuti helatan yang berlangsung 19-20 Desember lalu itu. Para peserta saling unjuk kreatifitas melalui tujuh kelas yang dilombakan.

Sebut saja matic fashion standar, matic fashion advance, matic racing look, Thai look, sport fashion, sport racing look dan FFA (Kustom Class).

Pesertanya pun tidak hanya dari Jabodetabek saja. Modifikator dari Sukabumi, Purwakarta, Cirebon dan Banten juga turut hadir di sana. Hal ini tentu menjadi pemicu untuk menggiatkan ajang sejenis.

Apalagi, acara Season City Modification Contest ini mendapatkan dukungan penuh dari Walikota Jakarta Barat, Anas Effendi. “Kegiatan seperti ini menarik karena banyak anak muda kreatif yang berkumpul,” ujar Anas yang secara khusus datang ke venue acara.

Dirinya bahkan menyebut akan mengupayakan agar pemerintah bisa terus mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini. Kali itu, Anas juga memberikan piala Walikota Jakarta Barat kepada motor pilihannya.

Setelah melihat 200 motor secara langsung, Anas akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Harley Davidson Speedking garapan Baru Motor Sport (BMS).

Sofyan Hadi dari Adi Pro Indonesia selaku penyelenggara mengatakan antusias peserta sangat baik. “Sudah lama tidak ada event modif berkelas yang diadakan di Jakarta,” sahut Adi.

Melihat animo yang seperti ini, pihak penyelenggara tidak akan menghentikan aktifitasnya sampai di sini saja. “Kami dan Season City sudah merancang agenda ke depan. Akan ada kegiatan serupa di 2016 nanti,” tutup Veris Valdy dari V Organizer.

4 COMMENTS